Supply Chain Management Workshop November 2019 Jakarta

Supply Chain Management Workshop November 2019 Jakarta

Supply Chain Planner Development Program

Workshop ini memberikan fondasi yang kuat bagi seorang Supply Chain Planner untuk dapat melakukan Supply Chain Planning dengan benar. Melalui planning yang akurat, maka perusahaan dapat meningkatkan kinerja bisnisnya. Bebagai pengetahuan praktis yang disampaikan melalui praktik langsung di workshop ini dapat langsung diterapkan di perusahaan Anda.
Hotel Santika Premiere Jakarta, Slipi, 11-13 November 2019

Inventory Management

Lebih baik kelebihan stok atau kekurangan stok? Apakah performa bisnis akan lebih baik jika mempunyai gudang besar? Workshop ini akan menjawab pertanyaan diatas. Inventory dapat dilihat sebagai tiga aspek yang berbeda namun saling berkaitan, yaitu sebagai revenue generator, sebagai cost, dan sebagai asset. Di banyak perusahaan multinasional, Inventory Management telah diterapkan untuk meningkatkan Return of Investment (ROI) karena Inventory adalah salah satu asset investasi yang berhubungan dekat dengan profit. Workshop ini akan mengali lebih detail mengenai penerapan Inventory Management.
Hotel Santika Premiere Jakarta, Slipi, 18 – 20 November 2019

Demand Management & Sales Forecasting

Melakukan perencanaan Demand yang benar akan meningkatkan akurasi perencanaan supply chain sehingga dapat meningkatkan keunggulan bersaing perusahaan untuk dapat meningkatkan profit melalui optimasi biaya yang terkait supply chain. Workshop ini akan menggali lebih detail mengenai cara melakukan Demand Management & Sales Forecasting yang akurat.
Hotel Santika Premiere Jakarta, Slipi, 25 – 27 November 2019

Fasilitator

Efrata Denny Saputra Yunus, ST, M.IS, M.Com, CSCA, CSCM, CDDP adalah Praktisi Supply Chain Management yang berpengalaman di berbagai perusahaan Global seperti Kraft Foods, Campbell Arnott’s dan Glaxo Smith Kline. Pembicara di berbagai seminar nasional dan internasional.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *